Selasa, 21 November 2017

Bulu mata palsu 3d double up layer Florida eyelashes


Terbaru dari Florida eyelashes, bulu mata palsu type 365 original handmade yang diproduksi dari kota Purbalingga (pusat produksi bulu mata palsu internasional).Berbahan dasar dari serat sintetis berkualitas yang lembut menyerupai human hair, sehingga kelentikannya tetap terjaga.Bulu mata palsu florida eyelashes type 365 ini sangat cocok untuk makeup pengantin, makeup artist, glamour dll.

Untuk harga satu pasang bulu mata palsu type 365 3d ini berkisar Rp 50.000,- sampai Rp 70.000,- per pasangnya.Mungkin harga nya memang terlalu tinggi, namun itu sebanding dengan harga 2 pasang bulu mata palsu, karena bulu mata palsu double up layer ini terdiri dari dua pasang bulu mata palsu yang dijadikan satu,sehingga menghasilkan desain bulu mata yang unik dan menarik.


Bulu mata palsu 3d double up layer type 365 florida eyelashes, bisa digunakan hingga 10x pemakaian, dan dapat dibersihkan menggunakan air bersih tanpa mengurangi kelentikan bulu mata ini,itulah beberapa kelebihan dari bulu mata palsu 3d double up layer.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dapatkan harga diskon bulu mata palsu 3d double up layer Florida eyelashes di beberapa online shop  di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...