Kamis, 08 Februari 2018

Bulu mata palsu terbaru dan terlaris 2018 Makeup artist


Bulu mata palsu terbaru dan terlaris di awal tahun 2018 type g7-01 original handmade.Berbahan dasar dari serat sintetis berkualitas, sehingga tetap ringan aman dan nyaman saat dikenakan.Karena berbahan dasar sintetis yang sangat lembut dan menyerupai rambut asli.

Kelebihan dari bulu mata palsu g7-01 antara lain.

  • ringan walaupun terbuat dari sintetis
  • tahan lama
  • lebih lentik
  • lebih lebat
  • lebih lembut

Bulu mata palsu g7-01 cocok untuk segala jenis make up, antara lain makeup pengantin, makeup artist dan lain sebagainya.


Bulu mata palsu original handmade ini telah merambah ke berbagai negara, antara lain, malaysia, india ,romania, mesir dan masih banyak negara lainnya.Untuk kisaran harganya adalah Rm15 atau 15 ringgit malaysia atau berkisar Rp51.000,-



Namun untuk harga di indonesia lebih murah tergantung lokasi kota atau propinsi.Karena memang bulu mata ini berasal di indonesia.
Dan ada satu lagi kelebihan bulu mata ini, yaitu terletak pada tali pengaitnya yang lentur/ tidak kaku seperti bulu mata 3d mink hair yang harganya jauh lebih mahal.


Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...