Sabtu, 03 September 2016

KELEBIHAN BULU MATA HUMAN HAIR

Hai semua... kali ini saya akan membahas tentang kelebihan bulu mata human hair. Khususnya buat para sista yang suka dalam hal ber make-up.Apa itu bulu mata human hair?, Dari apa bahannya?, apa kelebihannya? dan apa kekurngannya?


       Sebelumnya saya ingin menjelaskan bahwa bulu mata memiliki 4 jenis bahan yang berbeda. Dari Human hair, Silk hair, Mink hair dan Sintetis. Namun kali ini kita akan fokus untuk membahas tentang bulu mata human hair. Karena bulu mata jenis ini paling banyak diminati oleh kalangan wanita.Mari kita simak selengkapnya.

Apa itu bulu mata human hair?
       Bulu mata human hair adalah bulu mata palsu yang terbuat dari 100% human hair. Bulu mata ini paling banyak diminati khususnya untuk kalangan wanita. Karena bulu mata jenis ini sangat ringan, aman dan nyaman di pakai. Bulu mata human hairsangat pas untuk wanita yang ingin berpenampilan natural.
Dari apa bahannya....?
       Sekilas cukup membingungkan apa benar bulu mata yang satu ini benar terbuat dari rambut asli manusia. Ya! Memang ada jenis bulu mata palsu berbahan dasar rambut manusia yang memiliki serat alami, lembut, ringan, dan terlihat lebih natural jika dipakai. Wajar jika produk bulu mata yang menggunakan human hair ini menjadi favorit para wanita. Biasanya rambut manusia yang digunakan untuk membuat bulu mata palsu ini akan melalui serangkaian proses terlebih dahulu, mulai dari sterilisasi hingga pemberian obat agar bisa lentik dan tahan cukup lama. Namun, bila terendam dan terkena air, bulu mata tipe ini biasanya menjadi lurus / tidak lentik lagi.

Apa kelebihannya?
        Bulu mata ini sangat ringan, aman dan nyaman digunakan karena terbuat dari 100% rambut asli. Dan untuk tampilan, terlihat seakan kita mengenkan bulu mata asli tidak kaku, keras dan dijamin lembut.Jadi untuk anda yang ingin berpenampilan natural, sangat pas sekali menggunakan bulu mata human hair.

                                                                  Apa kekurangan ?

      
Disamping memiliki kelebihan yang begitu banyak, ternyata bulu mata human hair juga memiliki kekurangan. Diantaranya adalah,
1. Bulu mata human hair tidak tahan lama
Karena berbahan dasar rambut asli, bulu mata human tidak tahan lama. Apabila bulu mata jenis ini terkena air, maka bulu mata ini tidak lentik lagi. Untuk pemakaian biasanya tidak lebih dari 5x pemakaian.
2.Harga yang lumayan tinggi
Harga bulu mata human hair lebih mahal dari jenis bulu mata lainnya.Karena pembuatan bulu mata human hair melalui banyak proses yang sangat sulit dan banyak memakan waktu.
 Nah itulah kelebihan dan kekurangan bulu mata huamn hair. Untuk selebihnya anda bisa membaca posting saya sebelumnya mengenai berbagai macam bulu mata dan jenisnya :
  1. FLORIDA EYELASHES FD.003 100% Human Hair
  2. Bulu mata 100% human hair FD
  3. FLORIDA EYELASHES (silk lash/hair) bulu mata paling tahan lama
  4. Bulu Mata Double Layer. FLORIDA EYELASHES Typlas
     Terima kasih telah mengunjungi dan membaca di blog saya. Saya menerima pertanyaan dan komentar dari anda semua.Saya sangat menghagai pendapat anda semua . Sekian dan salam.......... 




Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...