Sabtu, 24 September 2016

LASHES 3D NEW (Human hair)


Hai salam jumpa......... dengan saya yang selalu memberikan iunformasi mengenai bulu mata. Untuk kali ini saya ingin berbagi mengenai bulu mata terbaru dari florida lashes human hair yaitu kode F.212. Bulu mata F.212 yang berbahan dasar human hair, lebat dan memiliki acak yang sangat menarik. Bulu mata ini akan di bandrol dengan harga kurang lebih $3 untuk satu pasangnya atau sekitar Rp 38.000,- atau 12MYR per pair. Bulu mata ini tidak jauh dengan bulu mata 3d lainnya, namun bukan berbahan dasar sintetis ataupun mink hair, melainkan 100% human hair. Itulah kelebihan bulu mata ini.

Bulu nmata ini terlihat sangat cantik, menarik panjang dan lebat, sangatlah cocok bagi anda yang ingin berpenampilan glamour dan elegant. Bulu mata ini tergolong murah dibandingkan bulu mata 3d lainnya. Bagi anda yangingin memesan bulu mata F.212 bisa langsung menghubungi florida atau florida lashes.
Anda tidak perlu ragu atau sungkan untuk bertanya, sekedar bertanya harga ataupun jenis bulu mata yang lainnya. florida lashes akan melayani semua pertanyaan anda.

GRATIS BIAYA KIRIM
florida
juga akan memberikan anda gratis biaya kirim ke berbagai negara, untuk minimum pemesanan 200 pasang bulu mata. tidak hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan beberapa pasang bulu mata gratis dan lem bulu mata. Untuk lebih jelasnya atau untuk informasi dan order anda bisa langsung menghubungi florida atau anda juga bisa klik disini.



FLORIDA LASHES

Florida lashes adalah merk bulu mata yang diproduksi dari kota Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia. Di kota inilah berbagai merk bulu mata terkenal diproduksi. Bahkan banayak artis manca negara dan artis hollywood telah mengakui kualitas bulu mata yang telah dihasilkan dari kota ini. Karena sebagian besar penduduk di kota ini adalah pengrajin bulu mata dan rambut palsu.Dari yang berbahan dasar human hair, sintetis, dan silk hair.

Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...