Senin, 26 September 2016

EYELASH FANTASY/FASHION


Pokoknya tidak akan habis membahas mengenai berbagai jenis bulu mata, dari yang berbahan dasar human hair, sintetis, silk hair dan yang lain sebagainya. Namun untuk kali ini saya ingin membahas mengenai bulu mata untuk fashion. Bulu mata fantasy/fashion hanya digunakan oleh para model diatas catwalk untuk menarik perhatian penonton. Untuk memamerkan rancangan busana oleh para desiner. Dan juga bulu mata fashion hanya digunakan untuk para model photographer. Karena tampilan bulu mata fasion ini sangatlah mencolok dan memiliki beragam warna yang sangat banyak, ada hijau, pink, merah, biru dan lain sebagainya.


Jadi sangatlah tidak cocok memakai bulu mata fantasy/fashion untuk keperluan sehari-hari. Seperti datang ke kantor dan acara lainnya. pastinya anda akan terlihat aneh... hehe

Apa bahan dasar bulu mata fantasy/fashionUntuk bahan dasar bulu mata ini sangat beragam, ada yang berbahan dasar sintetis, silk hair, dan lainnya. Karena bulu mata ini hanya digunakan untuk  acara , seperti carnaval, untuk model diatas catwalk dan model photographer. Bentuknya sangat beragam ada yang panjang pendek dan memiliki pernak pernik dan terlihat sangat unik. Bagi anda yang ingin mendapatkan bulu mata fantasy/atau fashion bisa menghubungi florida lashes atau anda juga bisa klik disini.
 

                                    
Menjual bulu mata fantasy/fashion


Florida
atau Florida lashes menyediakan berbagai jenis bulu mata yang diproduksi dari kota Purbalingga,Jawa Tengah,Indonesia. Di kota inilah berbagai merk bulu mata terkenal diproduksi, hingga berbagai artis dunia dan artis Hollywood telah mengakui kualitas bulu mata yang dihasilkan dari kota ini. Karena sebagian besar penduduk kota ini adalah pengrajin bulu mata dan rambut palsu. Bagi anda yang ingin memesan bisa langsung menghubungi florida atau florida lashes yang menyediakan bulu mata human hair, bulu mata sintetis hair, bulu mata silk hair, bulu mata individual lashes, dan bulu mata fantasy/fashion. Anda tidak perlu ragu, karena florida atau florida lashes telah menerima pemesanan bulu mata ke berbagai negara seperti Malaysia, India, Romania, Switzerlan, Egypt dan masih banyak negara lainnya.

Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...