Senin, 17 Juli 2017

New Bulu Mata Palsu Natural 3D Terlaris Di Malaysia



Terbaru bulu mata palsu 3D natural, sangat cocok untuk segala jenis makeup , dari makeup pengantin, makeup artist dan lainnya. Bulu mata palsu code 2277 natural 3d sangat laris di dunia makeup, bahkan belum sempat kami share, bulu mata 3d natural lashes sudah hampir habis.

Stock bulu mata natural 3d sangat terbatas atau inden, oleh karena itu banyak sekali pemesanan di dalam maupun luar negeri. Karena bulu mata ini sangat ringan, aman dan nyaman digunakan atau dipakai pada mata kita.Bulu mat palsu 2277  original handmade yang diproduksi dari kota Purbalingga Jawa Tengah (pusat produksi bulu mata palsu international) bisa dipakai hingga 10x pemakaian.






Bulu mata palsu code 2277 natural 3d sangat lentik  dan menghasilkan effect 3 dimensi atau 3d, namun tetap terlihat natural. Ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan tampilan natural, dan tetap terlihat cantik.Bulu mata palsu code2277 sangat ringan hingga nyaman dipakai.Talinya tidak tebal dan kaku seperti tali pada bulu mata 3d mink hair.

Bulu mata palsu 2277 natural 3d
-sangat cocok untuk segala jenis make up
-tahan lama
-ringan, aman dan nyaman
-lebih lentik
-tali tipis dan lentur
-tidak kaku



 Untuk pemesanan bulu mata palsu type terbaru  khusus Indonesia  kunjungi JUAL BULU MATA PALSU atau BUKALAPAK .
Untuk pemesanan khusus Negara Malaysia Kunjungi BORONG EYELASHES
Untuk pemesanan bulu mata di berbagai negara kunjungi WHOLESALE EYELASHES  atau  FLORIDA EYELASHES 

Atau bisa langsung hubungi kami di whatsapp +6285655557714


 



Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...