Selasa, 27 September 2016

INDIVIDUAL LASHES (Florida Lashes)


Bulu mata palsu adalah kebutuhan utama untuk menyempurnakan make-up kita. Ada bulu mata human hair, sintetis, silk hair dan lain sebagainya. Dan kali ini saya ingin membahas tentang bulu mata individual lashes, atau bulu mata individu. yuk kita simak

Apa itu bulu mata palsu individual lashes?
Mungkin sebagian perias masih belum tahu dan juga bertanya-tanya, apa sih bulu mata individual lashes? seperti apa? dan bagaimana cara memakainya?
Bulu mata individual lashes adalah bulu mata individu yang dipasang satu persatu tanpa adanya benang atau pengait. Jadi untuk memasang individual lashes harus dipasang satu demi satu untuk menghasilkan bulu mata yang tampak asli atau tidak terlihat seperti bulu mata palsu.
Individual lashes banyak dipakai oleh para perias di America, Turkey dan negara lainnya. Untuk para perias di negara Indonesia masih sangat jarang menggunakan individual lashes. Padahal dari negara inilah bulu mata individual lashes di hasilkan.


Jadi bagi anda yang menginginkan bulu mata natural dan nampak asli, saya sarankan untuk menggunakan individual lashes. Anda akan terlihat natural dan seakan tidak memakai bulu mata palsu. Bagi anda yang ingin mendapatkan bulu mata palsu bisa klik disini.

Bagaimana mendapatkan atau membeli individual lashes?Anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan individual lashes, karena florida lashes menyediakan berbagai jenis bulu mata dari human hair, sintetis, silk hair, bulu mata fantasy dan individual lashes. Florida lashes adalah distributor terpercaya yang telah menerima pesanan dari berbagai negara di dunia. Seperti Malaysia, India, Romania, Switzerland, America, Mesir, dan masih banayak negara lainnya.


Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...