Selasa, 04 Oktober 2016

best selling false eyelashes

Kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai bulu mata yang laris untuk saat ini. Yaitu bulu mata 3d. Namun sebenar tidak semua bulu mata 3d berbahan dasar bulu hewan mink, masih ada serat sintetis dan silk hair. Karena sebenarnya bulu mata 3d tidak harus berbahan mink hair atau bulu hewan mink. Sebab arti dari bulu mata 3d adalah bulu mata yang dapat menghasilkan effect 3 dimensi.


Sebenarnya bulu mata  ini sudah beredar lama, namun  sebelumnya masih sedikit peminat bulu mata ini. Dan saat ini  mwnjadi bulu mata yang paling laris, hingga banyak sekali yang ingin mendapatkan atau memiliki bulu mata 3d. Bulu mata jenis ini sangat cocok bagi anda yang ingin terlihat elegan dan glamour. Pas dipakai untuk menghadiri suatu acara pesta yang meriah atau acara resmi.
Namun bulu mata ini tidak cocok dipakai sehari hari, karena tampilannya yang lebat dan terlalu mencolok.


Florida lashes menyediakan bulu mata 3d, dan menjual dengan harga grosir. Dan memberikan gratis biaya kirim ke berbagai negara untuk minimum pemesanan dalam jumlah tertentu. Tidak itu saja, florida lashes juga menjual berbagai jenis bulu mata lainnya seperti bulu mata human hair, silk hair, individula lashes, eyelash fantasy, bottom lashes dan yang lainnya.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan untuk perjumpaan kita kali ini. Saya akan terus memberikan informasi mengenai seputar bulu mata. Karena bulu mata palsu adalah aksesoris makeup yang sangat penting untuk menyempurnakan hasil make up kiata. Terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...