Kamis, 28 April 2016

Bulu mata 100% human hair FD


 Bulu mata 100% Human hair



 Hay sist...Kali ini saya ingin membahas tentang bulu mata 100% human hair (rambut manusia.Heeehe..Sebelumnya wanita mana sih yang gak ingin tampil cantik 🌹🌹🌹


Pasti hampir setiap cewek/wanita ingin tampil cantik,menarik,and.... Pastinya mempesona kan... Apalagi kalau lagi ada acara. Makanya ga lengkap rasanya kalau kita ga pakai makeup. Nah disini.... Setiap kita memakai makeup ga lengkap rasanya kalau kita belum memasang yang namanya bulu mata palsu (eyelashes). Meskipun kecil tapi besar pengaruhnya untuk makeup anda.  


Jadi langsung saja ya, ,saya ingin membahas tentang bulu mata Human hair, Bukan Sintetis.!!!!!  Karena bulu mata Human Hair lebih banyak kelebihan dibandingkan bulu mata sintetis. Bulu mata Human hair lebih nyaman, halus, lembut dan pastinya nyaman dipakai. Baik untuk sehari hari atau untuk berbagai acara.Tidak hanya itu saja. .bulu mata human hair lebih lentur, ringan dan terlihat natural.Tapi tak jarang kita membeli bulu mata human hair, ,namun ternyata yang kita dapat adalah bulu mata sintetis. Untuk membedakan antara bulu mata Human hair dan sintetis akan saya terangkan di sesi berikutnya.
PENTING...!!!
Tanyakan kepada penjual apakah bulu mata yang ia tawarkan benar-benar 100% human hair atau sintetis. 

Dan bila anda ingim memesan bulu mata 100% human hair klik link di bawah ini 

FLORIDA EYELASHES
FLORIDA EYELASHES menyediakan berbagai jenis bulu mata Human hair dan sintetis. Yang diproduksi di Purbalingga,Jawa Tengah (pusat industri bulu mata). Hingga berbagai artis di berbagai negara dan sampai aktris Hollywood telah mengakui kualitas bulu mata yang dibuat oleh para pengrajin dan produksi di Purbalingga, Indonesia.


Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...