Sabtu, 05 Agustus 2017

Tidak Perlu Menggunakan Penjepit, Bila Memakai Bulu Mata Ini


Bulu mata palsu adalah aksesorir makeup yang sangat menonjol untuk menyempurnakan hasil makeup atau riasan kiat.Hampir semua perias dan makeup artist selalu menggunakan bulu mata palsu untuk menyempurnakan hasil makeup mereka.Dari makeup pengantin, makeup artist, bahkan makeup untuk keperluan sehari-hari. Bulu mata palsu sangat beragam jenisnya dari ratusan hingga ribuan jenis atau type yang ada. Namun untuk bahan dasarnya, bulu mata palsu memiliki 4 bahan yang berbeda untuk saat ini. Antara lain dari human hair (rambut asli), sintetis, mink hair (rambut hewan mink), dan silk hair.

Namun utnuk saat ini saya ingin berbagi  mengenai type bulu mata palsu terbaru dan terlaris di kalangan para makeup artist dan makeup lainnya. Yaitu bulu mata palsu g7 saling silang, yang ramai sekali diperbincangkan oleh para perias.


Dengan bulu mata palsu ini anda tidak perlu lagi menggunakan penjepit bulu mata, ya memang demikian. Karena bulu mata palsu type g7 saling silang ini sudah lentik walau tanpa penjepit bulu mata, namun anda tetap perlu menggunakan penjepit bulu mata bukan untuk melentikkan melainkan untuk menyatukan antara bulu mata palsu dengan bulu mata asli anda. Sehingga antara bulu mata palsu dan bulu mata asli anda akan terlihat menyatu.

BULU MATA PALSU TYPE G7 SALING SILANG



Bulu mata palsu type g7 saling silang adalah bulu mata palsu yang berbahan dasar dari serat sintetis pilihan yang berkualitas, sehingga bulu mata ini tetap lentik lebih lama dibandingkan dengan bulu mata yang berbahan dasar human hair (rambut asli).Bulu mata palsu g7 saling silang terlihat tebal, walaupun sebenarnya bulu mata ini tipis.Desainnya saling silang seperti serabut dan terlihat 3d namun bukan mink hair.
Bulu mata palsu g7 saling silang lebih ringan dan nyaman dibandingkan bulu mata 3d mink hair yang agak berat dan menggunakan tali yang kaku.




Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...