Rabu, 26 April 2017

Bulu mata 3D FLORIDA EYELASHES


Terbaru dari Florida Eyelashes, bulu mata 3D berkualitas dan tahan lama, dan bisa digunakan hingga 10x pemakaian. Ini Desainnya lebat dan nampak cantik, sangat cocok untuk rias pengantin dan make up artist.
Bulu mata 3D termurah, dan berbahan dasar dari serat sintetis berkualitas, Produk terbaru ini sangat terbatas, karena begitu banyaknya pemesanan di berbagai negara seperti, Malaysia, India, Fhilipina, Romania, Egypt, dan masih banyak negara lainnya.

Bulu mata palsu 100% handmade yang diproduksi dari kota Purbalingga (pusat produksi bulu mata palsu).
dapat dibersihkan menggunakan air bersih tanpa mengalami kerusakan, dan untuk pemakaian bisa digunakan hingga 10x pemakaian lebih, atau tergantung pemakainya.



Kelengkapan
-BULU MATA PALSU
-TRAY BESAR
-KOTAK BULU MATA

Stok sangat terbatas, untuk pemesanan bisa langsung klik disini atau anda bisa langsung kunjungi halaman facebook Florida Eyalashes .

FLORIDA EYELASHES


 Kami adalah distributor bulu mata palsu terpercaya, yang sudah menerima pemesanan bulu mata palsu hingga ke berbagai negara seperti Malaysia, Fhillipina, India, Mesir, Romania, dan masih banya lagi negara lainnnya. Dan kami juga memberikan gratis biaya kirim untuk pemesanan dalam jumlah massal ( hanya berlaku untuk luar negeri).
Bulu mata yang kami tawarkan adalah 100% original handmade yang berbahan dasat human hair dan sintetis.
Dan kami menerima pemesanan merk atau bran bulu mata sesuai nama anda, dan menerima request madel bulu mata untuk minimum pemesanan 5000 pasang bulu mata palsu.


Dan kami menerima pembayaran melalui transfer Bank, Paypal, Payoner, Western Union, Moneygram, Fasapay, dan Bitcoin.

Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...