Selasa, 20 September 2016

BULU MATA MURAH

Hai salam semua......
Jumpa lagi dengan saya, yang selalu menyajikan beragam informasi mengenai bulu mata. Siapa sih yang tidak tahu sama yang namanya bulu mata palsu. Mungkin bagi kalangan perempuan sudah tahu semuanya, apalagi bagi para perias dan makeup artis. Mereka pasti selalu menggunakan bulu mata palsu dalam menyempurnakan hasil makeupnya dengan bulu mata palsu. Dari yang berbahan dasar human hair, sintetis dan silk hair.Dari harga yang murah sampai yang mahal.
Namun untuk kali ini saya ingin berbagi informasi tentang bulu mata palsu dengan harga yang sangat terjangkau.Walaupun dengan harga yang sangat terjangkau, tapi tidak mengurangi kualitas. Bulu mata ini tahan lama dan terlihat natural dan juga tidak terlalu mencolok untuk riasan kita.Yuk kita simak selengkapnya

FLORIDA LASHES ( X.02 )

Bulu mata FLORIDA LASHES X.02 adalah bulu mata murah tapi bukan murahan. Bulu mata ini tahan lama dan bisa digunakan hingga beberapa kali pemakaian tanpa mengalami kerusakan. Sangatlah cocok bagi anak muda ataupun pekerja kantoran yang ingin tetap terlihat cantik dan menarik Panjang dan tidak terlalu lebat jadi sangatlah cocok bagi anda yang ingin menggunakannya untuk keperluan sehari-hari.Untuk di Indonesia harganya berkisar 50rb/lusin dan untuk Malaysia kurang lebih 4 sampai 5MYR. Jadi anda bisa mendapatkan bulu mata berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Dan untuk harga grosirnya anda bisa tanyakan langsung ke wholesale eyelashes . Anda tidak perlu sungkan walaupun hanya untuk bertanya. Karena wholesale eyelashes menyediakan berbagai jenis bulu mata dengan harga grosir dan memberikan gratis biaya pengiriman dalam pemesanan jumlah tertentu. Wow, disini anda akan mendapatkan bulu mata dengan harga murah dan tidak perlu memikirkan biaya pengiriman untuk pemesanan dalam jumlah tertentu. Karena wholesale eyelashes yang menanggung biaya pengiriman.

kelebihan Florida lashes x.02

Disamping harganya yang sangat terjangkau, bukan berarti bulu mata ini tidak memiliki kelebihan. Apa sih kelebihannya?
Bulu mata ini sangat tahan lama, karena terbuat dari serat sintetis yang sudah melewati berbagai proses, sehingga sangat aman digunakan. Bulu mata ini juga sangat pas bagi anda yang ingn menggunakannya untuk keperluan sehari-hari. Karena tampilannya panjang, yang sangat natural dan tidak lebat.
Jadi anda tidak hanya menggunakan bulu mata palsu dalam suatu acara tertentu atau dalam suatu pesta. Tapi anda bisa menggunakannya untuk sehari-hari seperti ke mall, kuliah, ke kantor dan yang lainnya.

Mungkin hanya itu mengenai bulu mata palsu dengan harga murah. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan bulu mata palsu. Dengan harga terjangkau anda dapat menyempunakan hasil riasan atau makeup anda.

Beberapa artikel lainnya yang bisa anda baca :

 


Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...